VPN Terbaik 2016

Ekspres VPN memiliki, layanan profesional VPN yang paling komprehensif yang pernah digunakan. perangkat lunak mereka sangat sederhana dan user-friendly, membuat mereka salah besar untuk pemula dan orang-orang yang mungkin terintimidasi oleh konsep VPN awalnya. Pengertian VPN dan Fungsinya

Apa benar-benar menakjubkan adalah seberapa cepat dan efektif Ekspres VPN dukungan pelanggan adalah. Jika Anda pernah mengalami masalah, Anda mendapatkan prompt, layanan profesional yang membuat Anda di jalan dan berdiri dan berjalan dalam waktu singkat.

Mereka 24/7, dan memiliki pilihan live chat di samping sistem ticketing e-mail. Tidak seperti kebanyakan layanan VPN, Ekspres VPN sampai ke Anda dalam waktu singkat, dengan tanggapan e-mail rata kembali dalam waktu kurang dari 20 menit - benar-benar keterlaluan.

Ini juga merupakan perusahaan yang benar-benar percaya pada apa yang mereka jual, yang saya kasih -. Memberikan Anda rasa percaya diri tentang di mana Anda menghabiskan uang Anda Mereka kembali layanan mereka garansi uang rock-solid 30 hari kembali.

Anda bahkan bisa mendapatkan bulan layanan gratis untuk Anda dan teman melalui program referral mereka jika Anda mendapatkan mereka untuk mendaftar - merembes benar-benar langka.

Semua dari samping, koneksi Ekspres VPN adalah atas baris - selalu super cepat dan handal, membuat mereka besar untuk streaming dan download dan mengakses situs diblokir . Plus, rencana layanan mereka datang dengan unlimited bandwidth, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memukul topi bulanan.

Anda bahkan dapat menghubungkan kedua rumah dan perangkat mobile ke server mereka pada saat yang sama di bawah satu akun, tanpa harus membayar biaya layanan tambahan.

Software express VPN juga universal kompatibel , sehingga Anda dapat menggunakannya pada segala sesuatu - perangkat Mac, Windows, iOS, Android, dan bahkan Linux. Ini menyediakan koneksi yang paling aman yang tersedia, dengan enkripsi 256 bit kelas militer.

Ia juga memiliki gagal-aman fitur untuk melindungi data terkena harus VPN pernah gagal, seperti 'Bunuh App Daftar' yang menutup aplikasi yang Anda tambahkan jika Anda pernah terputus.

Lihat, saya katakan. VPN ini memiliki lebih banyak fitur daripada aku bahkan bisa daftar tanpa membosankan Anda keluar dari pikiran Anda, tapi pasti layanan yang paling all-inclusive Anda akan melihat, dan hanya $ 13 per bulan.

Anda akan sulit ditekan untuk menemukan VPN untuk tujuan apapun yang puncak Ekspres VPN .

# 2: IPVanish - 7/10 - Cepat, koneksi yang handal, tapi dengan kompatibilitas terbatas

VPN lain benar-benar populer yang telah mendapatkan perhatian yang satu ini, IPVanish . Meskipun ada pasti beberapa kekurangan yang membuatnya jatuh cukup singkat Express VPN, layanan mereka tidak menawarkan beberapa keuntungan bagi orang-orang yang mungkin tidak dapat menggunakan Ekspres VPN.

perangkat lunak mereka juga sederhana dan mudah, dengan antarmuka dasar yang bahkan pengguna VPN pemula yang paling dapat dengan mudah menavigasi. Namun, dukungan pelanggan mereka hampir tidak sebagai mencakup semua sebagai Ekspres VPN. Pengertian VPN dan Fungsinya

Sebagai permulaan, ada fitur live - tidak ada obrolan, tidak ada dukungan telepon, hanya e-mail. Ingatlah hal ini, karena itu berarti bahwa jika Anda tidak dapat terhubung, Anda hanya akan harus bergaul dan bermalas ibu jari Anda sementara Anda menunggu respons e-mail, yang dapat mengambil jam dengan IPVanish.

Selain itu, sementara mereka menawarkan garansi uang kembali, itu tidak hampir sepanjang Ekspres VPN - Anda memiliki hanya tujuh hari untuk mendapatkan pengembalian dana jika Anda memutuskan IPVanish bukan untuk Anda. Dan tentu saja, IPVanish juga tidak memiliki program referral. Ini tidak semua buruk sekalipun.

IPVanish memang memiliki koneksi yang cepat yang sebanding dengan ekspres VPN, jadi mereka pilihan lain jika Anda sedang mencari salah satu yang dapat bersaing dengan streaming dan download. rencana layanan mereka juga datang dengan unlimited bandwidth dan dua koneksi simultan, sehingga pada tingkat itu, mereka cukup sebanding dengan Ekspresikan VPN.

IPVanish memiliki satu kekurangan utama meskipun, yang mungkin membawa mereka keluar berjalan untuk banyak pelanggan di sini dan sekarang - perangkat lunak mereka tidak kompatibel dengan iOS. Ia bekerja dengan baik dengan Windows, Mac, Android, dan sistem Linux, tetapi perangkat lunak mereka masih tidak memiliki versi yang tersedia untuk iPhone atau iPad, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

Namun, hubungan mereka adalah aman, dengan 256 protokol bit OpenVPN, dan koneksi yang dapat diandalkan untuk menjaga data Anda aman. Dan hanya $ 10 per bulan, harga tepat yang satu ini.

Mereka mungkin tidak memiliki semua fitur Express VPN , tapi koneksi cepat IPVanish dan titik harga rendah membuat mereka pilihan yang baik.

IPVanish dapat ditemukan di situs ini .

# 3: HideMyAss - 5.5 / 10 - Dukungan yang sangat lambat, koneksi tidak dapat diandalkan

HideMyAss memiliki pengikut nasabah yang besar, dan di permukaan tampaknya memiliki daftar yang cukup mengesankan fitur. Namun, ada garis panjang 'tapi-tapian' dengan yang satu ini, dan Anda akan ingin untuk waspada terhadap mendaftar untuk rencana layanan dengan mereka.

Jadi perangkat lunak mereka baik-baik saja, tidak besar, tapi oke. Ini tidak sesederhana dan intuitif seperti Ekspres VPN, tapi mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Dan ini kompatibel dengan semua sistem operasi utama, sehingga Anda dapat menggunakannya pada apa saja. Masalah yang sangat besar dengan HideMyAss adalah bahwa hubungan mereka sangat lambat dan tidak dapat diandalkan.

Aku sudah beberapa masalah mendapatkan dan tetap terhubung ke VPN ini, meskipun jaringan yang sangat besar mereka server. Ketika aku bisa terhubung, itu sangat lambat, dan streaming adalah benar-benar pikiran mati rasa pengalaman (buffering tidak pernah berakhir).

Meskipun hubungan mereka dijamin dengan enkripsi 256 bit sama dengan Ekspres VPN, tidak dapat diandalkan itu membuat kewajiban besar dalam hal privasi dan keamanan informasi. koneksi saya mendapat jatuh beberapa kali, meninggalkan data saya terbuka lebar untuk mengambil - tidak baik.

dukungan pelanggan mereka tampaknya cukup komprehensif - mereka bahkan memiliki teknisi ponsel selain untuk hidup chatting dan e-mail bantuan. Namun, masalah nyata dengan HideMyAss tampaknya bahwa mereka hanya tidak menempatkan jenis yang sama dari prioritas untuk membantu pelanggan mereka sebagai Ekspres VPN tidak .

E-mail pertanyaan selalu mengambil semalam untuk mendengar kembali, dan bahkan pilihan hidup mereka biasanya telah saya menunggu perwakilan selama sedikitnya sepuluh menit - itu jauh dari dukungan instan. Mereka juga tidak memiliki program referral, yang hanya icing pada kue.

0 Response to "VPN Terbaik 2016"

Posting Komentar